Penyakit Masa Kini

Penyakit masa kini (modern) bisa diakibatkan oleh :
1. Makanan yang :
Diubah secara genetika (rekayasa genetika). contoh: Kacang kedelai, tomat, buah-buahan dll.
Diberi formalin dan asam borak. Contoh: Ikan segar, ikan asin, tahu, mie.
Pengawet, pewarna, perasa buatan. Contoh: minuman sirup, minuman dan makanan ringan, teh, beras.
Antibiotik, hormon yang disuntik pada hewan. Contoh: ayam negri, daging sapi dll.
Residu pestisida, ulat, kuman feces. Contoh: sayur-sayuran mentah, buah-buahan.
Bisphenol A yang menganggu hormon. Contoh: botol plastik.

2. Sistem kekebalan tubuh kita yang senantiasa diserang oleh:
Antibiotik, sinar-x, kemoterapi, vaksinasi, alkohol & rokok, bahan kimia, pembedahan tidak perlu, gula & lemak, radiasi, asap kendaraan, stress, kosmetik dan makanan-makanan yang telah tercemar oleh berbagai bahan kimia.

Penyakit-penyakit kronis di zaman modern
Tidak heran Zaman sekarang muncul berbagai macam penyakit yang pada tahun 70an sangat jarang di derita oleh manusia. Penyakit-penyakit seperti ini sering kita temukan diderita oleh salah satu rekan atau saudara atau bahkan diri sendiri. Semakin hari semakin banyak orang yang meninggal oleh karena sakit penyakit ini. Contoh: Kanker usus, Gondok, Diabetes Mellitus, Kanker paru-paru, Gagal ginjal, Kanker payudara, Penyakit getah bening, Ambein Dll.
Salah satu faktor terbesar adalah makanan yang sudah tercemar dan kegagalan tubuh manusia untuk mengeluarkan racun/toksin yang ada dalam tubuh manusia.

Gambar diatas merupakan sebagian contoh penyakit modern yang terjadi dewasa ini, penyebabnya bukan hanya karena infeksi, tetapi karena menurunnya fungsi organ tubuh akibat gaya hidup modern yang terkadang tidak disiplin untuk hidup sehat, kurangnya pengetahuan akan penyakit, sehingga tidak disadari toksin/racun telah menyerang sistem kekebalan tubuh kita. Menurut pakar Pathologi terkenal, pemenang hadiah nobel, Mal Nikof dengan teorinya "Keracunan Akibat Ulah Sendiri" mengatakan : makanan yang tersumbat di usus/kolon, berubah menjadi sampah buangan yang berbahaya, yang secara tidak langsung meracuni tubuh kita yang kemudian menimbulkan berbagai penyakit dan mempercepat proses penuaan, karena sel-sel jaringan tubuh kita menjadi rusak.

Solusinya kita harus menerapkan gaya hidup sehat (organik). Salah satunya dengan mengkonsumsi Melilea Greenfield Organic, supaya sistem organ tubuh kita bersih, sehat dan terhindar dari zat-zat beracun. Greenfield Organic dapat dikonsumsi untuk semua usia dan kondisi tubuh, aman bagi anak-anak dan ibu hamil karena ramuan Greenfield Organic adalah makanan yang berkhasiat tinggi (menyerupai Air Susu Ibu atau ASI) dengan kandungan Gizi yang sangat tinggi dan Seimbang.

Tidak ada komentar: