APA ITU TINJA TERSUMBAT???

TINJA TERSUMBAT ADALAH SUMBER PENYEBAB SEGALA PENYAKIT !!!
Suatu penyelidikan yang dilakukan oleh beberapa pakar Jepang mengatakan bahwa berat kotoran yang tersumbat di dalam tubuh seseorang rata-rata beratnya 2 - 4 Kg. Kotoran tersumbat adalah sisa makanan yang tertinggal dalam usus kita, dan itu akan menempel pada dinding usus dan diserap oleh lapisan mukosa lalu menuju ke hati dan berakibat :
1. Kesulitan proses pembuangan racun
2. Terhambatnya proses metabolisme
3. Keracunan dalam tubuh
Hasil penelitian mengatakan bahwa 90% dari penyakit modern disebabkan oleh penimbunan toksin di usus besar (kolon).

Dokter Pengobatan yang terkenal di dunia Harvey W. Kellog, tidak menemukan usus yang normal dari 22.000 orang sakit yang telah beliau diagnosa. Dan fakta nya dari 100.000 usus besar, hanya 6% yang benar-benar normal.

Tahukah Anda???
Panjang saluran pencernaan manusia 8 kali tinggi badan (kurang lebih 10 meter), dalam jangka waktu yang panjang, saluran pencernaan akan dikotori oleh sisa makanan yang tidak terbuang yang rata-rata beratnya 3-12 Kg, yang membusuk dan mengeluarkan zat-zat beracun di dalam usus kita. Zat racun / toksin ini terserap oleh usus dan menjadi penyakit yang sangat berbahaya.
Akankah hal ini kita biarkan begitu saja? atau Anda menunggu sakit? Ataukah Anda siap menerima penderitaan yang berkepanjangan dan mengancam keselamatan jiwa Anda?
Pilihan sehat yang tepat adalah konsumsi GREENFIELD ORGANIC, yang telah terbukti kehebatannya dalam memberikan manfaat kepada orang banyak.

Maaf klo sedikit jorok... foto dibawah ini adalah contoh tinja tesumbat yang menjadi TOKSIN bagi tubuh kita.


Sehat itu pilihan!!!...

Tidak ada komentar: